Sabtu, 01 April 2017

Buletin Gudep SMANSAPA SCOUT



Salam Pramuka..

Assalamualaikum Wr. Wb.
Salam hormat teruntuk kakak-kakak yang telah berkenan mengunjungi blog kami.
Semangat berkarya...!!!!
Sengaja kalimat semangat kami serukan di pembukaan tulisan ini.

Alhamdulillah.. Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan karuniaNya kepada kami, sehingga kami dapat merealisasikan wacana kami mengenai penerbitan buletin Gudep sebagai tindak lanjut dari slogan "setiap pramuka adalah kantor berita" oleh Kwartir Nasional Gerakan Pramuka.

Buletin SMANSAPA SCOUT ialah wadah untuk menyalurkan ide maupun gagasan dalam bentuk karya tulis dari anggota pramuka SMA Negeri 1 Padangan baik itu cerpen, puisi, karikatur, biografi, maupun artikel, yang terbit setiap 2 minggu sekali sebagai salah satu program reguler dewan ambalan yang berupa media cetak.

Terbitnya buletin Gudep SMANSAPA SCOUT yang pertama pada tanggal 17 Februari 2017 dan yang kedua pada tanggal 10 Maret 2017 adalah jawaban atas kerja keras dan rasa pantang menyerah yang dirasakan selama beberapa lama yang berubah menjadi kepuasan yang mendalam bagi kami. Akhirnya rasa lelah kami dapat terwujudkan melalui terbitnya buletin gudep ini.

Buletin ini menjadi sebuah bentuk apresiasi kami dalam meningkatkan semangat berkarya anggota pramuka di gudep tercinta kami. Melalui program penerbitan buletin ini, kami berharap anggota pramuka SMA Negeri 1 Padangan dapat mengambil peranan dalam upaya peningkatan minat baca dan tulis. Amiin..

Terima kasih kami ucapkan untuk kakak-kakak pembina, rekan dewan ambalan, dan anggota pramuka kelas X khususnya dan seluruh warga SMA pada umumnya. Kekurangan dan kesalahan dalam penulisan buletin mungkin masih sangat terlihat disana-sini. Oleh karena itu, kritik dan saran yang sifatnya membangun sangatlah kami harapkan.

Wassalamualaikum Wr. Wb.
Salam kreatif...!!!

By: kak Dwi Susilowati

0 komentar:

Posting Komentar